Review Buku: Every Young Man, God's Man
Sumber: Jawaban.com

Book / 19 September 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Every Young Man, God's Man

Lori Official Writer
4219

Saat Anda bertanya apa yang Tuhan harapkan dari saya? Maka buku Every Young Man, God’s Man akan memberi Anda beragam jawaban. Buku ini akan membawa Anda pada pemahaman mendasar tentang keberadaan Anda sejak masa kecil hingga dewasa Anda. Buku ini membeberkan kebenaran tentang alasan kita hidup meneladani cara hidup Yesus.

Sama seperti judulnya, Every Young Man, God’s Man banyak mengupas tentang cara hidup anak muda. Mereka ditantang untuk menyatakan kesetiaan mereka kepada Yesus mulai sejak dari mudanya dan berharap seumur hidup iman itu tidak akan tergoyahkan.

Buku ini menjadi peringatan keras bagi anak muda untuk waspada terhadap bahaya yang mengintai dari gejolak masa remaja. Buku ini secara jujur membeberkan kebenaran tentang penyimpangan-penyimpangan yang kerap dilakukan anak muda, serta memberi tips-tips praktis untuk menghindari cara hidup itu. Sehingga anak muda, khususnya remaja, dipersenjatai untuk menangkal godaan dari seksual, tekanan dari pergaulan dan kekerasan. Solusi yang ditawarkan pun didasarkan oleh firman Tuhan.

Buku ini dibuat untuk benar-benar membantu generasi muda bertumbuh seperti apa yang Tuhan kehendaki. Sama seperti pertanyaan di atas, tentang kehendak utama Tuhan lewat hidup Anda. Jika Anda adalah seorang remaja atau anak muda yang tengah menjalani masa-masa kebebasan, cobalah menggunakan buku ini sebagai pemandu dan pengingat bagi Anda.

 

Info Buku

Judul: Every Young Man, God's Man

Penulis: Stephen Arterburn & Kenny Luck

Penerbit: Waterbrook Press

Harga: $11.99

Sumber : Christianbook.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami